Total Tayangan Halaman

Selasa, 06 Desember 2011

ABOUT PAIN

i

Rate This
Quantcast
RINNEGAN PAIN Beberapa dari kita fans Naruto telah mengetahui siapa sosok Pain. Berikut ini beberapa fakta-fakta tentang Pain:
1. Sosok Pain
Dalam manga vol 41 saat Jiraiya vs Pain, Jiraiya menanyakan identitas Pain yang sebenarnya. Lalu Yahiko menjawab bahwa enam orang shinobi yang semuanya memiliki Rinnegan itu adalah “Rikudo Pain”. Lalu, Jiraiya meninggalkan pesan pada Konoha bahwa tak ada yang asli diantara Pain. Rikudo Pain hanyalah mayat-mayat shinobi yang dikendalikan seseorang(Nagato) menggunakan body piercing sebagai penerima chakra. Tapi kita sering menganggap bahwa Pain adalah Yahiko, tentunya karena ia adalah Pimpinan Akatsuki dan Pain yang paling menonjol diantara Pain yang lain.
2. Hubungan Pain dengan Jiraiya
Kita sudah mengetahui bahwa Pain(leader) dan Jiraiya dulunya adalah murid dan guru. Saat misi di Amegakure , Trio Sannin Konoha bertemu dengan 3 anak kecil, yaitu Yahiko, Konan, dan Nagato. Kelak, Yahiko yang telah mati dibangkitkan oleh Nagato menjadi Pain. Saat pertarungan melawan Naruto, Pain berdebat tentang arti kedamaian. Pain menganggap seluruh dunia harus dihancurkan terlebih dahulu, lalu menciptakan dunia baru dengan mengajarkan penderitaan pada dunia. Sebagai tambahan, Jiraiya sempat mengira Pain/Nagato adalah “Sang Pembawa Perubahan”, tapi nyatanya Naruto-lah orang itu.
3.Teknik Pain
Berikut ini teknik-teknik Pain:
Rinnegan : Doujutsu terkuat diantara Byakuugan dan Sharingan, yang aslinya dimiliki oleh Rikudo Sennin.
Shinra Tensei : Teknik Pain untuk menghempaskan atau menarik obyek semaunya dengan selang waktu 5 detik.
Bansho Tenin : Sama dengan Shinra Tensei, hanya saja lebih kuat.
Chibaku Tensei : Teknik untuk membuat bongkahan batu besar yang digunakan Pain untuk mengurung Kyuubi. Konon Rikudo Sennin dapat membuat bulan dengan jurus ini.
Shoten no Jutsu : Teknik untuk menduplikasi anggota Akatsuki lainnya dengan menggunakan tubuh orang lain. Tiruan ini sangat mirip dengan aslinya dan dapat menggunakan jurus apapun yang dimiliki tubuh aslinya, termasuk kekkei genkai, genjutsu, chakra,dll.
Fuuin Jutsu Genryuu Kyuu Fuujin: Jurus penyegelan untuk menyegel bijuu ke dalam patung berhala raksasa.
Telepati : Untuk memanggil anggota-anggota lainnya saat proses penyegelan bijuu.
Kuchiyose no Jutsu : Teknik ini dimiliki oleh Pain yang pertama kali bertemu dengan Jiraiya (rambutnya seperti Deidara). Kuchiyose yang dihasilkan seperti anjing,banteng,bunglon,dll.
Teknik untuk menghisap ninjutsu yang dimiliki oleh Pain yang gemuk.
Teknik untuk menghidupkan kembali Pain yang telah tewas dan teknik menghisap chakra,dll.
4.Rinnegan Pain
Rinnegan adalah doujutsu dengan pola riak air. Rinnegan mulanya dimiliki oleh Rikudo Sennin, pencipta Ninjutsu. Saat Jiraiya bertemu Nagato yang membunuh shinobi untuk melindungi teman-temannya, ia terkejut melihat Nagato yang memiliki Rinnegan. Keistimewaan Rinnegan adalah memungkinkan pemiliknya untuk menggunakan pemiliknya untuk menguasai 5 elemen Ninjutsu. Juga Rinnegan membuat penggunanya melihat suatu obyek lebih kompleks dari Byakuugan. Selain itu, Pain juga dapat menggunakan genjutsu yang efeknya lebih hebat dari Tsukoyomi Sharingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar